Pemenang Film Festival Balikpapan 2020

By Admin 13 Feb 2020, 08:46:21 WIB Pendidikan
Pemenang  Film Festival Balikpapan 2020

Dalam rangka menyambut HUT ke-123 Kota Balikpapan untuk pertama kalinya digelar Balikpapan Film Festival yang dilaksanakan di Gedung Kesenian pada 11 Februari 2020.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi insan perfilman di Balikpapan untuk menyalurkan karya terbaiknya dengan kategori film pendek yang diseleksi oleh para juri lokal dan nasional untuk menentukan pemenangnya.

Berbagai Nominasi dibagi dalam acara ini yakni Pemeran Terbaik, Nominasi Penata Kamera Terbaik, Editor terbaik, Sutradara Terbaik, Film Terbaik dan juga penghargaan Lifetime Achievement Award.
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi bersama dengan Dandim 0905 Balikpapan Letkol I Gusti Putu Agung Sujarnawa berkesempatan membacakan nominasi dan pemenang film pendek terbaik di ajang Balikpapan Festival Film tersebut.

Nah, beberapa Warga Airlangga Group yang terdiri dari 2 guru SMK Airlangga Balikpapan, 1 Karyawan SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan, 2 Alumni SMK Airlangga Balikpapan, 1 Murid SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan, 3 Murid SMK Airlangga Balikpapan itu yang terlibat dalam pembuatan film dengan nama team “Mirror Picture”.

Pada saat pengumuman Mirror Picture meraih kategori Film terbaik UMUM yang berjudul “Sampah” dan langsung di beri penghargaan oleh  Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Nama nama yang terlibat :

  1. Rizal, S.Kom. sebagai Sutradara Film
  2. Muh.Thanwier MRZ, S.Kom. sebagai Penata Suara
  3. Erlanggara Firdaus sebagai Penata Kamera
  4. Diffra Putri Thelia sebagai Penata Kamera
  5. Ria Ayu Anggraeni sebagai Asisten Sutradara
  6. Aldi Rudolf Sofyan Maramis  sebagai Pemaran Utama
  7. Tri Gyani Adinda Syaputri sebagai Pemeran Pembantu
  8. Mohammad Luis Antonio Tabares sebagai Pemeran Pembantu
  9. Fauzan Noor Ramadhan Amrullah sebagai Pemeran Pembantu

 

#tuwagabalikpapan
#hut123balikpapan
#pemkotbalikpapan

#kemdikbud #smk #smkbisa #balikpapan #kalimantan #kalimantantimur #kaltim #psmk #Sekolahku #AnakSMK #Paskibra#balikpapan #balikpapan123




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment